Senin, 30 September 2013

Twitter Rules!

Saya serius. Twitter memang benar-benar keren.

Huh, tetapi sayang sekali karena saya baru 'menemukan'-nya tiga bulan lalu. 

Kilas pertama, saya mengira social media yang satu ini sama saja dengan yang lain. Ya... tidak beda jauh dengan Facebook atau Google+, dan ternyata saya salah selama ini.

Konsep twitter adalah micro-blogging social media. Berarti, atau setidaknya menurut pemikiran otak saya yang sederhana, Twitter dimaksudkan sebagai 'kicauan' para penggunanya tentang topik yang bebas, tentang apa saja yang ingin ditulis, dalam batasan karakter yang telah ditentukan.

Pengguna dapat mengaitkan satu atau lebih pengguna lain dalam 'kicauan'-nya, berbagi tautan, mengutarakan opininya secara bebas. 

Saya kira, itulah sejatinya fungsi media sosial di kehidupan modern. Bukannya sarana pamer wajah atau barang dengan foto hasil editan, atau kontes kepopuleran diantara penduduk dunia maya menggunakan barometer reputasi (itu menyedihkan). 

Dengan ini, saya juga telah menghapus akun Facebook saya. Kenapa? sudah jelas karena saya telah bertemu dengan penggantinya.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

I'm serious . Twitter rules, definitely .

Unfortunately because i just registered and found out about its' good points three months ago .

The first sight , I think this social media is the same as the other . Yes ... not much different from Facebook or Google+ , and it turns out I was wrong all along .

The concept of twitter is a micro - blogging social media . Means , or at least according to what my simple brain theorized , Twitter is meant as a place for its' users to ' tweet '  on a topic which is free , of what is to be written , within the limits specified character .

Users can associate one or more other users on their tweets , sharing links , expressing their opinion freely. It's great.

I think that's true of social media functions in modern life . Instead of showing off your good looks or new goods with edited photos , or a popularity contest among the residents of the virtual world with reputation bars (it's just sad).

With this , I also have deleted my Facebook account . Why you ask? why keep it anymore when i have Twitter?

0 komentar:

Posting Komentar