Jumat, 08 November 2013

[Indonesian] [Orific] Primordial (Interval I)

<Document was received on 2017-02-12>
<Reading mode chosen>





Nippon Pelindung Asia
Nippon Cahaya Asia
Nippon Pemimpin Asia


Banzai,

Sehubungan dengan kejadian-kejadian masa lampau, kami menyatakan belasungkawa atas kematian para korban dalam renetan insiden tersebut. Rangakaian kata mungkin tak cukup menghibur para kerabat yang diinggalkan. Namun kami berharap, integritas dan kepercayaan kalian kepada Dai Nippon iidak pernah surut. Kami yakin ini semua akan berakhir baik jika kita senantiasa bergandengan tangan dan percaya satu sama lain.

Kemudian sebagai respon atas serangan kelompok separatis, kami para pemuda-pemudi Dai Nippon, atas petuah sang kaisar, tengah mengadakan pencarian ekstensif di seluruh Indonesia, tidak terkecuali Maluku dan Papua. Maka dari itu, kami mengingatkan para Indonesia-jin untuk tidak menghalangimenghambat, atau memerangiproses pencarian, terlebih lagi menyembunyikan buronan. Jika ada yang melanggar, kami tidak dapat menjamin keselamatan kalian. Ketahulah bahwa kami berharap tidak lebih dari kesejahteraan dan kebahagiaan Indonesia-jin.

Persoalan terakhir adalah mengenai buronan kelompok separatis. Kami para pemuda-pemudi Dai Nippon, atas perintah kaisar, telah berunding tentang cara penyelesaian konflik kekinian di antara Indonesia-jin. Kami memutuskan untuk memberi imbalan atas jasa para Indonesia-jin yang berhasil menangkap dan/atau memberi informasi soal organisasi berbahaya lainnya. Adapun beberapa buronan Dai Nippon yang telah diketahui identitasnya adalah sebagai berikut:

1. Tudor Malakian (Imigran, postur tubuh tinggi, kulit pucat, rambut pirang)

2. Pancar Aribisma (Indonesia-jin, kulit sawo matang, rambut ikal, aktivis universitas)

3. Ruslan Hadi Prakoso (Indonesia-jin, kulit putih, rambu lurus terurai, darah biru)

4. Mustafa (ciri-ciri fisik tidak diketahui, sangat berbahaya)

5. Takahara Asagi (Nippon-jin, mantan kolonel regional III, postur tegap, membawa senapan api)

6. Takahara Rena (Nippon-jin, putri Asagi, kemampuan hipnotis, kendo, siswi sekolah menengah)

Foto-foto buronan dan besarnya imbalan akan segera diunggah ke seluruh media cetak yang beredar di seluruh prefektur. termasuk prosedur penangkapan.


Demikian pemberitahuan ini tolong diperhatikan sebagaimana mestinya.





Batavia, Heisei 27





Kepala Dewan Administrasi Prefekur Batavia


Maeda Takashi



<End of document>
<Exiting reading mode...>

0 komentar:

Posting Komentar