Kamis, 12 September 2013

Perjanjian

I do like writing in both Indonesian and English that sometimes i cannot decide which one to use when posting. 

Saya suka menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, sehingga kadang saya tidak bisa memilih satu diantara keduanya ketika membuat post.

And i cannot stop myself from using both.

Dan saya pun tidak bisa berhenti menggunakan keduanya.

Of course, that would create confusion for the readers; all of you reading this blog.

Tentu, itu akan menyebabkan para pembaca; kalian semua, kebingungan.

 To solve this, i came up with an idea of using both languages in every post from now on.

Guna menyelesaikan permasalahan ini, saya mengusulkan agar menggunakan kedua bahasa di post yang sama.

It will take a lot of time and energy, especially when i have a long post-- but that is acceptable.

Ini akan memakan waktu dan energi, apalagi bila post yang saya buat tergolong panjang-- tetapi saya tidak keberatan.

I've got to take the risks.

Saya harus mengambil resiko





0 komentar:

Posting Komentar